My Little Friends

Ini dia teman-teman kecilku. He..he..pada lucu-lucu, kyuuuuutttt. 


Ada si Michael, anaknya pak Joko teman satu perusahaanku. Ibunya orang Manado, bapaknya orang Kediri. Aku sering teriak-teriak “Hay Michael, what are you doing now?”. Geli sendiri, dianya gak ngerti juga apa yang diomongin om-nya.


Ada si Adel dan..tentu saja si bawel Chacha. Adel ini sepupuan ama di Chacha. Suara merekalah yang sehari-hari membunuh kesepian aku dan istriku. Nangis terus everyday, but kalau nggak ada mereka sehari aja, serasa sepiiiii...banget. 

Lihat foto-foto mereka, lucu ya. 


Oya, sehari-hari meraka memanggilku dengans sebutan Om. He..he..jadi ingat tiap kali aku berangkat, udah kayak selebritis, dikerubungi mereka. Michael udah kayak tukang parkir aja, teruss…terusss..katanya. Asli anak kecil !


Wah, ini belum termasuk si Edo, temen kecilku nan gendut. Senang kalau denger dia cerita, ngalor ngidul tapi sudah jelas banget bahasanya. Beda ama si Michael yang rada-rada susah nangkap maksud omongannya, karena masih belum seberapa jelas. Ini dua boys senanknya muter-muter halaman depan rumah, dengan sepeda roda empatnya. Jadi ingat waktu Edo sok ngebanggain dia udah bisa naek sepeda roda dua, padahal jelas-jelas dia belum bisa. Ha ha..


Juga ada si A’a, yang rada bandel tapi anehnya tiap kali lihat aku langsung cium tangan. He..he..si A’a ini aduh ampun, kucing pernah ditarik tarik ekornya. Walau akau sudah teriak-teriak marah, tapi dianya tetap saja santai terus nyiksa itu kucing. Dasar anak-anak.

Belum sempat nih ngambil fotonya Edo ama Chici (kakaknya). Sometimes akan kuambil dan kuabadikan pada blog ini.


My friends, keep smile for me everydaya. You’re always ini my heart. Hurayyy…Ayo maen lagi!

0 komentar: