Chikita from BSD

Dua hari ini, saya kedatangan tamu “kecil tapi besar”, keponakan istri nih, yang rumahnya di BSD Tangerang. Rupanya masih libur dia, Senin baru masuk. Ini anak seumuran ama Dian, udah kelas 3 pula, sekolahnya di pesantren di daerah Bogor (saya lupa namanya nih). Itu pesantren punyanya Pak Sukamdani Gito Sarjono, kalau nggak salah. Pakai sistem asrama gitu, jadi subuh sudah harus jamaah sama-sama. Keren, tapi apa nggak bosan ya.


Dua hari dia di rumah kami di Bojongsoang, seharinya saya ajak maen dan nginep di Cimahi, biar ketemu ama Dian, karena mereka sudah hampir empat tahun nggak perbah jumpa. 
Saya sih nggak sempat bawa kemana-mana, Cuma ya istri sudah bawa dia keliling-keliling lah. Ya sekedar syarat saja, nggak enak juga kalau udah capek-capek ke Bandung nggak kemana-mana.


Oke Cik (begitu saya biasa memanggilnya), teruslah belajar dan jadilah santri (wati) nan baek hati. Tapi kok bangun paginya masih susah ya ?




0 komentar: