Si Unyil Ultah

Today hari ultah di Unyil. Dah siap-siap dari kemarin, mulai kakek sampai para bibi yang siap-siap jam 11 siang Sabtu ini mau bikin acara. Ku apalagi wife pada sibuk juga, maklum dah ngerasa jadi om and tante benerannya ini unyil.


Pagi dah pada pake baju pestanya, bahkan kemarin sore pas Mak-nya datang aja langsung dipakai, dan langsung pamer ke rumahku. Hmmm, ini anak emang istimewa di hati. Selalu aja kebayang ntar gimana kalau pisahan dengannya, sedih kali ye. But, it’s sebuah keniscayaan kok.
Dah hukum alamnya begitu, seperti yang biasa kuceramahkan ke wife, jangan harap dia bakalan ingat ama kita, pasti dua tahun dari sekarang aja bakal lupa. So, lima tahun lagi if kita ketemu ama dia, jangan sok bilang-bilang kalau dulu pernah berjasa ama dia. Emang jasa apaan? Kan mutualisme, toh lebih banyak untung di kita kok, jadi nggak sepi ini rumah.
Met ultah, “anakku”. Semoga Allah kasih kamu kemudahan hidup kelak agar jadi manusia bener. Amin.

Ya kalau jadi pemimpin ya jadi pemimpin ya yang bener bin serius, jangan kayak pemimpin2 kita yang pada brengsek now, kagak pernah serius pula. Kalaupun serius juga yakin gak bakal bener, apalagi ini double parahnya.









0 komentar: