Sakit Kista Ateroma

Hari ini salah satu hari “bersejarahku”. Ada gumpalan daging kecil di belakang telinga kiriku. Tadinya aku sering garuk dan pencet-pencet, karena kupikir jerawat biasa, dan memang sering keluar juga “isi”nya (yang membuatku lega).

(Gambar sebelum operasi dilakukan)

Ini sudah berlangsung hampir 4 bulan, dan anehnya baru dalam tiga hari saja langsung muncul gumpalan daging itu. Wah, aku jadi panik. Takut tumor lah.

Akhirnya kuperikasakan saja ke dokter poliklinik Kebonwaru. Diberi salep dan antibiotik.

Setelah tiag hari gak sembuh juga, aku balik lagi ke sana. And muncullah surat pengantar ke dokter bedah itu, ke Borromeus.

(Gambar sesaat setelah operasi dilakukan)

Hari ini telingaku dibedah by dokter Simon, dokter muda nan gaul tapi keliyatan banget pinternya. Maklum spesialis, yang katany mengoperasi sampai 40 pasien dalam sehari. Wah, kebayang duitnya tuh.

Suntik di telingaku, dua kali, terasa sakit juga, sampai terdengar bunyi lenguhanku. Tunggu punya tunggu akhirnya bedah dilakukan.

Setelah itu aku dapat resep, antara lain :

CEFSPAN 200MG TAB @10 (10 buah) – ini adalah antibiotik

KETESSE 25MG TAB @50 (10 buah) – ini adalah pereda rasa sakit
Btw, sekalian aku catat Rumkit Borromeus, jl. Juanda 100, telp 250-4041 (hunting).


(Gambar. hari keempat pasca operasi, my wife yang akhirnya kebagian sibuk ganti perban everyday)


0 komentar: