Iseng-iseng Survey ke Batununggal Regency



Wah, kesampaian juga masuk ke Batununggal Regency, perumahan elit yang berlokasi dekat dengan pintu tol buah batu. Sebuah komplek yang pintu gerbangnya saja sudah menebarkan aroma bahwa ini pasti komplek yang tidak murah.


Dengan wife jalan-jalan ke dalam, and yes, there are many big buildings. Ini orang-orang kerjanya apa ya? Kok gampang banget mereka cari duit. Ya tahulah, maybe sebagian besar juga nggak akan ngaku kalau cari uang itu mudah. But kucoba dibandingkan dengan wong cilik di Indonesia yang menyebar dari sabang sampai merauke, pasti mereka berada dalam tingkatan yang sangat dimudahkan alam.


Begitulah, ku dan wife hanya lihat-lihat saja, maybe kalau digambarkan dalam dunia gerak film kartun pasti ada tampak air liurku memenuhi sekitar mulutku. He..he..


Sudahlah, ku segera ajak wife untuk cepat-cepat angkat kaki (injak pedal gas maksudnya) dari daerah super itu. Ku berujar rumah tipe 45 saja baru sebatas mimpi, nggak tahu kapan terealisasinya. Padahal uang sudah habis untuk keperluan lain yang lebih penting dan mendesak.

Kadang kalau mikir yang kayak gini, pusing kepalaku. Tapi aku yakin Gusti kulo mboten nate sare, Tuhanku tidak pernah tidur. Semoga Dia memberi yang terbaik padaku dalam hidupku. Dan semoga moment-moment dalam hidupku dapat aku lewati dengan baik dengan baluran hidayah dari Nya.

Amin.