Antara Carrefour dan Pasar Gordon

Pulang dari Bikasoga hari ini saya mampir dulu ke Carrefour Kircon, menjemput wife yang sedang belanja cari creambath buat saya. Trafik di jalan nggak terlalu padat, jadi cepet deh nyampe-nya.


Ada kejadian menarik di carrefour ini ketika saya mengamati kesibukan sekelompok orang yang kelihatannya sedang “merayu” orang untuk masuk ke counternya untuk penawaran produk semacam filter air atau sejenis dispenser. Agak “norak” juga, tapi saya nggak bisa menolong orang yang setahu saya (dari koran) memang terkadang dibuat “tak berdaya” menghadapi banyak orang yang mengerubungi, jadi kayak the star ketemuan ama fans-nya.


Mertua dulu kabarnya sempat juga terpedaya dengan ulah semacam ini. Saya kok jadi kasihan dengan mereka semua, anak-anak muda yang ketawanya membahana demi memberi kesan baik dan senang dengan keberadaan tamu-nya. Negara ini benar-benar nggak bisa menolong apa-apa terhadap anak-anak mudanya. Poor Indonesia !

Melewati Pasar Gordon kusempatkan juga ambil fotonya. My wife yang jepret sana jepret sini. Sibuk banget sih Ki.







0 komentar: