Adikku Tunangan

Kayaknya aku nggak sendirian lagi menjadi anak yang memiliki keluarga. Yap, my little sister, si Mayek, bertunangan dengan lelaki pilihannya, Mas Ari, the man from Purwokerto.

Persiapannya sudah dari sebulan sebelumnya, sampai akhirnya hari itu saya dan wifeke Cimohay untuk bantu-bantu Pa and Ma. Jadi deh Pa sibuk berat, gotong kursi ke sana-sini. Gelar tikar dan karpet. Mom sibuk dengan masakan dan jajanannya yang siap dibagi ke para tamu nanti.

Akhirnya ba'da maghrib, keluarga besar Ari datang. Pakai dua mobil yang salah satunya disopirin si Ari sendiri. Yah, akhirnya kenalan juga dengan Ortunya, Pakde Sobar dan istri, serta anaknya. Ada juga saudara mereka yang tinggalnya di Lembang.

Dipimpin oleh Ustad Pak Uud, kedua keluarga dipertemukan dalam ikatan. Rencana nikahannya sih kayaknya tahun 2009, maybe Januari paling cepat. Tapi saya dengar bisa mundur juga sih, let's see aja.

Ya, semoga jalan yang akan ditempuh adikku ini diluruskan oleh Allah, dan mereka bisa membentuk keluarga sakinah mawadah warohmah. Amin.

Adikku, selamat ya.





0 komentar: