Bali - Sanur


Ku and wife sempatkan nuju pantai Nusadua. Perasaan dulu udah pernah ke Nusadua, tapi kok kali ini merasa gak pernah ke sini sebelumnya. Maybe waktu itu nongkrongnya di lokasi yang berbeda, jadi view nya beda. Atau karena saraf ingatan udah melemah.

Cuma jalan-jalan doang, udah beberapa hari di tanah Bali, kayaknya dah mulai jenuh. Mau nyebrang ke pulau Nusa Penida, kagak punya dowek. Yo wis, sekitaran Denpasar aja, palagi feeling wisata rohani dan budaya-nya belum diselami. Cuma ngenakin mata doang, as usual, hati nggak dibangun, padahal indonesia raya bilang bangunlah badannya bangunlah jiwanya kan? (jaka sembung).

Ya begitulah episode kali ini, cuma nyenengin hati bini. Udah mulai rada ngambek karena panas katanya, ya iyalahhhh, namanya juga pantai. Coba ada pantai di dalam Mal.

Terus jalan ke Nusa Dua, tapi ya nggak sampai masuk ke pantainya, karena kebanyakan dah dipatok-patok jadi “milik” hotel-hotel kelas internasional di sana. Kesiyan deh, Cuma menyusuri jalanan di dalamnya aja. But, asli…beautiful.














0 komentar: